LPJTT HMJ Administrasi Publik, Evaluasi Keberjalanan Setengah Tahun Kabinet Kolaborasi Wiryamanta

Posted by Web Admin

Juni 27, 2018

Evaluasi setengah keberjalanan HMJ Administrasi Publik Kabinet Wiryamanta yang diketuai oleh Ilham Wicaksono dan Johan Varian dilakukan untuk membuat kepengurusannya menjadi lebih baik dalam menajalankan amanat sebagai organisasi mahasiswa yang mengakomodir kebutuhan mahasiswa di tingkat Jurusan. Laporan pertanggungjawaban tengah tahun(LPJTT) merupakan salah satu langkah yang diambil untuk mendukung evaluasi tersebut. Ilham Wicaksono menuturkan bahwa menurutnya “segala sesuatu yang telah dilakukan haruslah dipertanggung jawabkan, oleh karenanya LPJTT dilakukan”. Pelaksanaan LPJTT dilakukan di Ruang Sidang Senat Student Center Lt. 1 pada tanggal 2 Juni 2018.  LPJTT sendiri di ikuti oleh semua bidang yang ada di HMJ Administrasi Publik yakni dari Bidang PSDM, Minat dan Bakat, Kesejahterahaan Mahasiswa, Hubungan Eksternal, Media Kreatif, Riset dan Kajian Strategis serta Kewirusahaan.

Pada pelaksanaan LPJTT dilakukan dengan memaparkan apa saja program kerja yang sudah dilakukan dari tiap bidang yang ada di HMJ Administrasi Publik dari pelantikan hingga setengah keberjalanannya. Pemaparan dilakukan dengan menjelaskan apa saja yang terjadi di dalam pelaksanaan program kerja berkaitan halangan dan sasaran yang menjadi tujuan dari pelaksanaan masing-masing program kerja, selain pemaparan juga dilakukan sesi diskusi dimana membicarakan tentang evaluasi dari masing program kerja dari sisi panitia dan peserta yang ada. Dengan adanya LPJTT ini diharapkan bisa menjadi bahan evaluasi di pelaksanaan program kerja yang akan mendatang, sehingga semua kesulitan dan hambatan yang telah dilalui selama setengah kepengurusan bisa diminimalisir dan berdampak kepada terwujudnya sasaran program kerja yang ada.

More from Public Administration

Leaflet S1 Administrasi Publik

Leaflet S1 Administrasi Publik

Program Studi Sl Administrasi Publik juga dilengkapi dengan fasilitas internasional yang mendukung proses belajar...