TESTIMONIAL

TESTIMONI MAHASISWA S1 ADMINISTRASI PUBLIK

KELAS 23 IUP

Nama : Ni Ayu Syafa Sekar Suriali
NIM : 14020120190048

Selama menjadi mahasiswi di program IUP, saya mendapatkan banyak pelajaran seperti semakin terbiasa untuk menggunakan bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari. Selain itu juga mendapat teman baru yang tidak hanya berasal dari dalam negeri.

Nama   : Syalsa Billa Fauziah Darmawan
NIM    : 14020120190051

Menurut saya kuliah di IUP Universitas Diponegoro sangat mengesankan karena sistem belajarnya yang sangat baik serta penggunaann sistem kelas internasional yang mudah untuk dijalankan oleh mahasiswa dan pastinya akan membuat mahasiswa menjadi lulusan dengan skala internasional yang baik.

Nama   : Amelia Aisyah Indra Cahyani
NIM    : 14020120190052

Selama belajar di Universitas Diponegoro melalui International Undergraduate Program saya merasa beruntung diterima di program ini karena sangat menambah ilmu saya terutama bahasa Inggris, setiap hari saya menjalani pembelajaran menggunakan bahasa inggris dan saya memang dari dulu sangat suka bahasa inggris. IUP merupakan program yang tepat untuk dipilih karena banyak sekali manfaat yang bisa didapat seperti nantinya akan ada student exchange, memiliki banyak relasi, dan tentunya mengasah kemampuan bahasa inggris. UNDIP memiliki banyak sekali kerja sama dengan universitas di luar negeri jadi saya tidak perlu khawatir untuk menjalani student exchange.

Name   : Christophe Rahelison Jean
NIM    : 14020120199210

Kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik mungkin merupakan salah satu pilihan terbaik bagi saya dan khususnya pada program studi Administrasi Publik. Saya ingin mendapatkan banyak ilmu dari bidang studi ini. Bidang ini sangat menarik untuk diketahui karena mempelajari semua bidang studi dan memberi tahu kami cara mengelola atau menjalankan ekonomi di suatu negara atau organisasi publik atau swasta dan memelihara sebuah project office. Disini kita juga akan belajar bagaimana menjadi warga negara yang baik dan tidak hanya teori tapi juga mempraktekannya sendiri. Karena itulah di sini saya merasa memiliki peluang besar untuk menjadi mahasiswa Administrasi Publik. Dan saya berharap bahwa saya akan memiliki beberapa pengalaman dalam bidang studi ini.